Saturday, August 21, 2010

Long live, Jak!




Yeahh..setelah nunggu berbulan-bulan, akhrinya Kartu Anggota gue jadi juga.
ada yang buat beda untuk kali ini, Kartu Anggota seumur hidup.
buat kalian yang belum tahu, organisasi suporter the jakmania memiliki beberapa tingkatan. jika pertama kali mendaftar jadi anggota, maka KTA hanya berlaku untuk 1 tahun, kemudian jika diperpanjang berlaku 2 tahun, demikian seterusnya.

Tanpa ada tendensi apapun, perlu waktu 9 tahun untuk gue dapat KTA seumur hidup.
pertama kali mendaftar menjadi anggota tahun 2001, kelas 1 SMP tepatnya. beberapa periode kepengurusan udah gue lewatin sampe sekarang dipimipin oleh bung Danang.
Kalo ditanya sampe kapan gue mau dukung persija? tergantung, mana yang lebih dulu tiada. gue atau persija. hehehe...


mungkin ada benarnya juga kalo suporter itu gak akan pernah pensiun. LONG LIVE, JAK!

No comments:

Post a Comment

indonesian supporters