Saturday, January 22, 2011

Dua Gol Irfan Bachdim Kandaskan PSM Makassar dengan Skor 2-1


Dua gol dari striker Persema Malang Irfan Bachdim sukses mengandaskan PSM Makassar. Gol Irfan Bachdim tercipta pada menit ke-90 dan 33. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-1 untuk Persema Malang. 

Persema yang bermain di kandang sendiri, yakni Stadion Gajayana Malang, Sabtu (22/1/2011), Persema lebih dulu ketinggalan gol. Striker PSM Makasar yakni Srecko Mitrovic sukses mengoyak gawang Persema pada menit ke-19. 
Tuan rumah yang mengenakan custom merah, pasca terciptanya gol tersebut langsung tersengat.Dua striker Persema yakni Irfan Bachdim dan Jaya Teguh Angga dibantu terus menggedor pertahanan PSM. 
Pada menit ke-33, wasit menunjuk titik putih untuk Persema Malang akibat pelanggaran yang dilakukan pemain bek PSM. Irfan Bachdim yang dipercaya menjadi eksekutor, menjalangkan tugas dengan baik. Tendangan kerasnya ke atas langsung merobek jala PSM. 
Jelang turun minum, gempuran Bachdim Cs merepotkan barisan PSM Makasar. Namun hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-1. 
Babak kedua, guyuran hujan deras terjadi di Stadion Gajayana. Namun kedua tim saling serang. Persema pada babak kedua semakin menekan. Beberapa peluang Bachdim gagal dikonversi menjadi gol.Jelang pertandingan berakhir dengan perpanjangan waktu 5 menit, tepatnya pada menit ke-90, Irfan Bachdim yang mendapatkan umpan di kotak penalti langsung melesakkan tendangan keras. Kiper PSM tak mampu menjangkau si kulit bundar yang melesak di pojok kiri atas.Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan Persema Malang.
source:Tribune news

No comments:

Post a Comment

indonesian supporters