Wednesday, January 12, 2011

Irfan Bachdim Terjegal: Irfan Tak Peduli yang Penting Main Bagus

Pesepakbola Irfan Bachdim, mengaku tidak tahu kalau dirinya tidak diikutsertakan dalam timnas sepakbola.Terkait posisinya, Irfan yang sudah membuktikan kepiawaian bermain pada piala AFF menyatakan, akan berkonsentrasi penuh di klubnya, persema Malang, yang tengah mengikuti kompetisi liga primer indonesia (LPI).

Sementara, pelatih Alfred Riedl menyatakan, keputusannya tidak memasukkan nama Irfan Bachdim dalam timnas U-23 bukan atas desakan pihak tertentu.

Ditemui di sela sela perayaan puncak perayaan indosiar semarak cinta 16 tahun indosiar di studio 5, jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pesepakbola Irfan Bachdim mengatakan belum mengetahui menyangkut ikut tidaknya dia dalam timnas U23. Irfan mengaku saat ini tengah berkonsentrasi dalam clubnya persema Malang yang tengah mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Sementara itu ditemui saat memimpin latihan untuk seleksi timnas U23 Rabu pagi, pelatih Alfred Readl menegaska dia tidak akan mengundang Irfan Bachdim untuk bergabung di timnas U23. Karena Irfan sudah memilih LPI.

Readle menolak anggapan bahwa keputusannya tersebut merupakan desakan pihak lain atau interfensi PSSI. Sebelumnya akhir pekan lalu pelatih Readl menyatakan Irfan Bachdim tidak bisa bermain di dalam timnas, karena ajang kompetisi LPI bersama dengan timnya di Persema Malang tidak diakui di FIFA. Karena untuk bisa masuk dalam timnas U23 asuhannya menurut Readl harus lah pemain yang diakui FIFA
Source: Indosiar.com

No comments:

Post a Comment

indonesian supporters