Monday, April 5, 2010

2009-2010


Tak terasa waktu terus berputar dengan cepatnya, hingga dalam hitungan jam akan berganti lembaran baru, lembaran 2010. Senang dan sedih berpadu menjadi irama padu sebuah lakon bernama kehidupan.
lakon yang selalu berputar bak roda pedati. Atas membuat bangga setengah mati dan bawah membuat menyesal serta mengeluh ketidakadilan lakon kepada Tuhan, sadar atau tidak itu ada dan nyata dalam hidup ini.

lembaran tersebut diganti bukan dengan uang yang keluar pecuma untuk sebauh kenistaan, lembaran itu diganti dengan melihat terlebih dahulu di lembaran sebelumnya dan membuat hal-hal yang akan diisi di lembaran berikutnya. semua lembaran itu menjadi satu kesatuan, akan lebih menarik jika dibaca tiap bait kata dalam tiap lembarnya. semua akan menjadi padanan sempurna yang lengkap dalam lakon sementara kehidupan, terlepas dari atas atau bawahnya roda pedati.

Satu hal yang pasti, Sang Pencipta hanya memberikan lembaran kosong dengan alur cerita yang telah ditentukan dan sang lakonlah yang memerankannya sebagai aktor-aktor kehidupan. akhir cerita akan sangat ditentukan sang aktor.



* semoga kita dapat mengisi lembaran baru dengan sesuatu yang lebih bernilai dan bermanfaat bagi kehdiupan dunia dan akhirat kita.

No comments:

Post a Comment

indonesian supporters