Monday, April 5, 2010

ketika folk dibawakan dengan sederhana namun berisi




Yap, sepertinya duo ini sudah tak asing lagi. Lagu pertama yang saya dengarkan adalah living with pirates sekitar 1 tahun yang lalu. awalnya saya kurang tertarik dengan endah n rhesa, saya lebih menyukai the tress n the wild yang saya nilai lebih memiliki kekuatan pada gitar yang variatif. tetapi semua berubah ketika saya mendengarkan 1 album penuh dari endah n rhesa. duo ini memiliki kekuatan di lirik, sesuatu yang memang harus dimiliki oleh band-band balada/folk.

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever but you’re still in my dream
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
But I still have a time to break a silence

When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don’t ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true


ini potongan lirik dari when you love someone, sederhana memang tetapi sangat substansial. kabarnya endah n rhesa sedang menggarap album barunya. kita tunggu saja semoga album barunya jauh lebih keren dari album sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

indonesian supporters