Wednesday, December 15, 2010

Bachdim Membisu Usai Latihan di Senayan

Tak biasanya, Irfan Haarys Bachdim, pemain yang disebut-sebut terpopuler di tim nasional Indonesia saat ini tak mau berkomentar seusai menjalani latihan pagi tadi di Senayan.

Seusai berlatih di bawah arahan Alfred Riedl di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Bachdim enggan berkomentar. Ke luar dari kamar ganti, pemain berdarah Belanda ini tak menghampiri beberapa wartawan yang sudah menunggunya di pintu keluar.

Bachdim terlihat hanya mengggeleng-gelengkan kepala saat wartawan bertanya. Ia benar-benar tutup mulut dan tidak ingin berkomentar meski beberapa wartawan sudah berteriak memberikan pertanyaan.

Pemain 22 tahun ini langsung menuju bus tim. Para wartawan pun gigit jari tak bisa mendapatkan komentarnya. Kapten timnas, Bambang Pamungkas juga hanya melambaikan tangan ke arah wartawan.
Tindakan Bachdim mungkin sesuai dengan instruksi tim pelatih timnas. Apalagi, pagi tadi, Tim Merah Putih menjalani latihan tertutup di SUGBK untuk mematangkan strategi menghadapi Filipina.

Pelatih Riedl memang sempat menegur Bachdim dalam beberapa kesempatan. Apalagi, penyerang Indonesia yang sudah mencetak 2 gol di Piala AFF 2010 ini sudah seperti menjadi selebriti dan banyak ditunggu wartawan.

“Ayo Irfan, jangan biarkan mereka mengaturmu,” kata Riedl.
Indonesia akan melakoni laga semifinal 1 melawan Filipina di SUGBK, Kamis 16 Desember 2010. Semifinal kedua juga akan digelar di tempat yang sama pada Minggu, 19 Desember 2010.

No comments:

Post a Comment

indonesian supporters