Tuesday, December 14, 2010

His Tweet

Nama profil Irfan Bachdim langsung melesat menjadi trending topics di Twitter. Ini terjadi setelah irfan bachdim sukses menyihir puluhan ribu suporter Indonesia yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno lewat aksinya di timnas mengolah si kulit bundar memberi andil 2 kemenangan telak pertandingan indonesia vs malaysia (5-1) dan pertandingan Indonesia Laos 6-0. Bagi yang ingin lebih mengenal sosok profil irfan Bachdim pria yang lahir di Amsterdam, 11 Agustus 1988 dengan umur 22 tahun ini merupakan pemain sepak bola Indonesia keturunan Belanda, ia adalah pemain hasil naturalisasi yang dilakukan oleh PSSI bersama dengan Christian Gonzalez agar dapat memperkuat timnas Indonesia.

Di twitter Irfan Bachdim melesat ke trending topics mengingat banyak sekali pengguna Twitter yang membicarakannya. Siapa lagi kalau bukan pengguna Twitter berbahasa Indonesia. Tidak hanya memuji penampilan pemain tersebut, banyak pengguna Twitter yang juga penasaran dengan pribadinya antara lain soal hubungan asmaranya.
Banyaknya supporter yang memujanya bisa terlihat setelah Usai gol yang ia lesatkan ke gawang laos puluhan ribu suporter Indonesia langsung meneriakkan nama irfan bachdim

No comments:

Post a Comment

indonesian supporters