Thursday, December 23, 2010

Malaysia Ancam Matikan Gonzales Irfan Bachdim

Di saat Alfred Riedl mengaku belum mengetahui kekuatan Malaysia, hal sebaliknya justru diungkapkan Krishnasamy Rajagopal. Pelatih Malaysia itu mengklaim timnya telah mengetahui kelemahan Merah Putih.

"Indonesia adalah lawan sulit tetapi kami telah melawan mereka sebelumnya dan kini semua pemain di tim ini telah mengetahui kekuatan dan kelemahan Indonesia, " ungkapnya.

Rajagopal mengatakan timnya akan memberi perhatian ekstra terhadap Cristian "El Loco Gonzales dan Irfan Bachdim.

Gonzales adalah pencetak gol terbanyak di ajang ini dengan catatan tiga gol, sedangkan Bachdim telah membukukan dua gol, keduanya akan menjadi penghambat tim kamiapabila kembali membiarkan mereka mencetak gol pada pertandingan nanti, paparnya seperti dikutip NewStraitTimes, Rabu (22/12).

Meski akan memberikan pengawalan ketat terhadap El Loco dan Irfan, pelatih yang sukses mempersembahkan medali emas bagi Malaysia pada Asean Games November lalu itu tidak ingin lengah membiarkan Muhammad Ridwan dan Octovianus Maniani bergerak bebas. Dia memandang keduanya berpeluang menciptakan gol bagi Indonesia.

Sebelumnya, Riedl mengaku belum mengetahui peta kekuatan timnas Malaysia. Dia baru akan menyaksikan video rekaman pertandingan kesebelasan Malaysia malam ini.

100.000 suporter

Sementara itu, Malaysia juga berharap, 100.000 suporter tuan rumah akan memadati Stadion Bukit Jalil saat mereka menjamu Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2010, Minggu (26/12). Dengan dukungan seperti itu, Malaysia ber-harap bisa membalas dendam atas kekalahan 1-5 dari Indonesia.

Manajer Malaysia, Datuk Subahan Kamal, mengatakan, kemenangan akan menjadi hadiah ulang tahun terindah buatnya. Sebab, pada hari pertandingan itu, dia tepat berumur 45 tahun. "Akan menjadi momen tcrindah merayakan kemenangan Malaysia di depan 100.000 suporter. Ini akan terasa fantastis. Akan lebih baik lagi jika akhirnya kami juara," kata Subahan

No comments:

Post a Comment

indonesian supporters