Wednesday, December 15, 2010

Kaus Timnas Irfan Bachdim Paling Laku Keras

Kaus dengan sablon nomor punggung 17 milik Irfan Bachdim ternyata paling laku diantara pemain timnas lainnya. Bahkan, kaus dengan nama Irfan di punggung belakang tersebut lebih laris ketimbang kaus dengan nama Gonzales ataupun Okto.

Agus, salah seorang penjual kaos di depan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mengatakan, Dari 100 potong kaus yang laku dijual, 80 diantaranya merupakan kaus dengan nama Irfan Bachdim. Tidak hanya ukuran dewasa, kaus Irfan Bachdim yang ukuran anak-anak pun laku keras.

"Kaus Irfan paling laku. Yang laku berikutnya kaus Gonzales. Yang tidak laku malah kausnya Okto. Meski gitu tetap aja harganya nggak diturunkan. Barang-barangnya pada naik sih," ujar Agus, Selasa (14/12/2010).

Agus mengatakan, dalam sehari dia biasa menjual hingga lebih dari seratus potong kaos timnas. Tak hanya itu, berbagai atribut mulai syal timnas, topi, hingga sweater juga laku keras jelang pertandingan semi final nanti. Tidak tanggung-tanggung, para penjual kaus tersebut mengaku mendapatkan omset hingga lebih dari 2.500.000 dalam satu hari.

Antusiasme dan fanatisme penggila bola di tanah air terhadap timnas Indonesia memang tak perlu lagi dipertanyakan. Jelang laga semifinal antara Indonesia melawan Filipina yang akan digelar 16 Desember mendatang, tak hanya tiket masuk yang diburu, berbagai merchandise berbau timnas pun ikut diserbu.

No comments:

Post a Comment

indonesian supporters