Wednesday, December 15, 2010

Bambang Gantikan Irfan Bachdim Jadi Starter

Jelang laga semifinal leg pertama Piala AFF 2010, Pelatih Indonesia, Alfred Riedl kemungkinan akan melakukan perubahan dengan komposisi pemainnya di lini depan. Cristian Gonzales yang biasanya ditandemkan dengan Irfan Bachdim kemungkinan akan diganti.

Bambang Pamungkas kemungkinan akan menggantikan peran Irfan dan berduet dengan Gonzales. Sinyal Bambang bakal dijadikan starter terlihat dari dua kali simulasi latihan. Riedl memberikan kesempatan kepada Bambang lebih banyak ketimbang Irfan.

Dalam simulasi latihan tersebut, berkali-kali Riedl menduetkan Bambang dengan Gonzales dan menempatkan Irfan di tim kedua atau cadangan. Namun Riedl masih enggan memastikan perubahan taktiknya ini.

"Tidak mungkin saya memberitahu kepada Anda strategi apa yang akan saya terapkan nanti. Lawan juga akan membaca kekuatan kami. Pastinya Anda bisa melihat strategi saya nanti saat pertandingan," ujar Riedl.

Pemain lain yang diharapkan bisa melapisi pemain inti di posisi gelandang masih tetap Arif Suyono dan Toni Sucipto yang juga diberi kesempatan lebih saat latihan. Arif biasanya menggantikan Okto sementara Toni bergantian dengan Bustomi.

No comments:

Post a Comment

indonesian supporters